a 15 - Negara yang Ramah Dikunjungi

Negara yang Ramah Dikunjungi

Untuk traveler muslim, khususnya cewek berjilbab, berlibur ke luar negeri dapat disebut gampang-gampang susah. Sebab stigma teroris seringkali menempel pada umat muslim di dunia, ini pasti dapat mempersulit beberapa cewek berjilbab untuk melancong ke negara lain. Walau sebenarnya berlibur itu pengennya serba asyik, aman, serta bahagia terus.


Tidak hanya itu, untuk traveler muslim, kamu diharuskan mengonsumsi makanan halal serta mempermudah untuk melaksanakan ibadah shalat 5 waktu. Sesaat makanan di luar negeri sering menyediakan makanan yang memiliki kandungan beberapa bahan tidak halal serta jarang-jarang ada tempat beribadah. Karena itu, baca deh negara mana saja yang ramah pelancong muslim, khususnya buatmu cewek berjilbab dalam penjelasan di bawah ini.


Yakin tidak jika di Taiwan telah ada dua tubuh sertifikasi makanan halal? Karenanya, Taiwan jadi salah satunya tujuan rekreasi yang nyaman buat muslim. Dengan kehadiran tubuh sertifikasi makanan halal di Taiwan, kamu tidak perlu sangsi lagi untuk berlibur sekalian mengonsumsi beberapa makanan halal. Disamping itu, ada tutorial spesial traveler muslim di situs Chinese Muslim Association of Taiwan. Kamu dapat unduh brosurnya yang berisi info kehadiran masjid sampai lokas rekreasi memiliki nuansa Islam seprti Taipei Grand Mosque.


Janganlah lupa ada Afrika Selatan yang ramah untuk wisawatan muslim. Seumpama kota Cape Town yang banyak tersedia masjid, bila dihitung kurang lebih ada bertambah dari sembilan masjid. Kamu juga dapat kulineran di teritori Bo Kaap sebab ada bermacam restoran halal dengan cita rasa yang demikian enak. Perjalanan jauh ke Afrika Selatan jadi terbayar deh!
Jadi traveler muslim memang paling nyaman jika dapat jalanan di negara yang ramah wisatawa muslim. Bukan hanya asyik jalanan dalam tempat menarik, dan juga nyaman serta tenang jalani beribadah disana. Plus konsumsi makanan halalnya juga masih terbangun.